Yummy.co.id: Panduan Kuliner Kekinian Buat Kamu yang Suka Eksperimen -->
close
Pojok Seni
17 October 2024, 10/17/2024 04:35:00 PM WIB
Terbaru 2024-10-17T09:35:27Z
Artikel Sponsor

Yummy.co.id: Panduan Kuliner Kekinian Buat Kamu yang Suka Eksperimen

Advertisement


Yummy.co.id merupakan media digital yang menyediakan informasi seputar makanan dan kuliner di Indonesia, termasuk beragam resep masakan, tutorial memasak, dan eksplorasi kuliner. Media digital ini memiliki beberapa keunggulan, antara lain :


  • Menyediakan beragam resep masakan yang mudah diikuti

  • Memiliki interface (antarmuka) yang menyenangkan

  • Memiliki fitur filter di menu “Masak” yang memungkinkan pengguna dapat memilih bahan, anggaran, dan waktu memasak

  • Pengguna bisa menemukan makanan ataupun minuman yang sedang viral


Yummy.co.id memang merupakan media yang berisi berbagai resep masakan mulai dari makanan utama, kue, camilan, hingga minuman. Tentunya, resep yang ada disini mudah diaplikasikan dan anti gagal, karena resep – resep yang diberikan telah melewati proses seleksi terlebih dahulu oleh chef profesional dari tim Yummy.co.id. 


Jadi, bagi kamu yang suka bereksperimen, tak perlu ragu lagi untuk mencoba resep yang ada disini. Yummy.co.id bisa dijadikan sebagai panduan kuliner kekinian bagi kamu yang hobi mencoba resep – resep baru. 


Nah, bagi kamu yang gemar bereksperimen, Yummy.co.id menawarkan berbagai kategori yang bisa dimanfaatkan, yaitu: 


  1. Resep Masakan 


Untuk memudahkan kamu dalam mencari inspirasi memasak baru, Yummy.co.id membagi lagi kategori Resep Masakan ke dalam beberapa subkategori, yaitu: 


  • Resep Harian yang memuat informasi tentang resep bermanfaat yang bisa digunakan setiap hari. 

  • Camilan yang memuat kumpulan resep makanan ringan dan bisa dimakan ketika istirahat. 

  • Makanan Utama yang membahas berbagai resep berbahan dasar nasi, pasta, dan lauk pauknya. 

  • Minuman Segar yang berisi kumpulan resep minuman menyegarkan seperti jus, kopi, dan lainnya.

  • Makanan Penutup yang berisi resep aneka kue, puding, dan es krim. 

  • Diet dan Gaya Hidup Sehat yang tentunya berisi resep masakan yang bisa membantu menurunkan berat badan dan tetap bugar. 

  • Resep Spesial yang berisi kumpulan menu khusus untuk acara tertentu seperti pesta dan perayaan. 


  1. Kuliner


Kategor Kuliner memuat informasi mengenai jenis makanan dan resep yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Kategori Kuliner juga dibagi lagi menjadi beberapa subkategori, yaitu:

  • Masakan Indonesia, yaitu kategori yang mencakup resep tradisional dari berbagai daerah, aneka Dessert untuk hidangan pencuci mulut, dan Masakan Sehari – hari yang mudah dan praktis dibuat. 

  • Makanan Sehat yakni kategori yang cocok untuk kamu yang ingin mempertahankan diet sehat. 

  • Masakan Anak yaitu kategori yang berisi resep masakan sesuai dengan keinginan anak – anak. 

  • Resep masakan berbasis bahan tertentu seperti daging, ayam, dan sayuran. 


  1. Nutrisi


Selain membahas tentang resep masakan, Yummy.co.id juga menyediakan informasi yang berhubungan dengan makanan melalui kategori Nutrisi. Di dalam kategori Nutrisi, kamu bisa mendapat informasi terkait kandungan gizi dari berbagai makanan, manfaatnya bagi kesehatan tubuh, dan juga saran untuk memilih makanan sehat. 


Selain itu, Yummy.co.id pun menawarkan instruksi mengenai porsi makan seimbang, metode memasak yang bisa mempertahankan kandungan gizi, dan pilihan menu sesuai diet tertentu, seperti diet rendah kalori atau tinggi serat. 


  1. Tips


Kategori Tips berfokus pada berbagai nasihat atau saran praktis tentang memasak dan dapur. Di dalam kategori ini, kamu bisa menemukan berbagai informasi yang berguna seperti cara memilih bahan makanan segar, metode memasak efisien, dan cara menyimpan bahan makanan agar awet. 

Bahkan, ada juga saran untuk mengolah bahan tertentu agar menjadi hidangan yang lebih enak dan sehat. Menariknya lagi, ada solusi untuk masalah umum di dapur, seperti cara menghilangkan aroma tak sedap atau membersihkan peralatan masak.

Ads