Fashion dan beauty Tips Untuk Milenial dan Gen Z dari POPBELA.COM -->
close
Pojok Seni
17 October 2024, 10/17/2024 04:32:00 PM WIB
Terbaru 2024-10-17T09:32:56Z
Artikel Sponsor

Fashion dan beauty Tips Untuk Milenial dan Gen Z dari POPBELA.COM

Advertisement
fashion and bauty tips
Ilustrasi fashion and beauty tips (sumber: Popbela.com)


Milenial dan Gen Z dikenal sebagai generasi yang sangat peka terhadap tren dan gaya hidup. Apalagi jika berhubungan dengan fashion dan kecantikan. Karena kemudahan mendapatkan informasi di era digital saat ini, mereka dapat terus mengikuti tren global.


POPBELA.com adalah salah satu situs web yang telah berkembang menjadi panduan fashion dan kecantikan bagi dua generasi ini. Dengan konten yang menarik dan relevan, di sana menawarkan tips praktis dan inspiratif. Tujuannya untuk membantu Milenial dan Gen Z tampil on point setiap saat. 


Berikut adalah beberapa tips fashion dan kecantikan yang dapat diikuti dari POPBELA.com:


Tren Warna Netral Untuk Fashion


Warna netral seperti putih, beige, dan krem sering menjadi pilihan utama dalam gaya berpakaian generasi milenial dan Gen Z. POPBELA.com juga merekomendasikan tren ini karena sifatnya jangka panjang dan mudah dipadukan dengan berbagai jenis aksesori. Warna netral tidak hanya membuat tampilan lebih elegan, tetapi juga memberimu fleksibilitas untuk bereksperimen dengan berbagai gaya.


Misalnya, kamu bisa memakai t-shirt putih dengan celana krem tinggi untuk tampilan lebih kasual. Kamu juga bisa memakai jaket oversized beige dengan rok midi untuk acara lebih formal. POPBELA.com juga merekomendasikan harus membeli pakaian netral. Sebab, pakaian semacam itu dapat dipakai dalam berbagai situasi dan tidak cepat ketinggalan zaman.


Skincare Rutin yang Sederhana tapi Efektif


Tidak bisa dipungkiri bahwa Milenial dan Gen Z mengutamakan kesehatan kulitnya. POPBELA.com pun menyarankan bahwa menjaga kulit tidak selalu memerlukan produk mahal. Konsistensi adalah hal paling penting dan "Less is More" adalah saran skincare utama yang sering disebutkan.


Tiga langkah dasar yang disarankan untuk menjaga kulit adalah membersihkan, melembabkan, dan melindungi kulit dengan sunscreen. Produk yang menggunakan bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia keras adalah produk yang disarankan. Perawatan yang tepat dan sederhana dapat membuat kulit tetap sehat dan glowing tanpa menggunakan produk berlebihan.


Mix dan Match Outfit untuk Tampil Stylish


Tantangan menjadi generasi milenial dan Gen Z adalah bagaimana tetap modis tanpa menghabiskan banyak uang. POPBELA.com selalu menganjurkan untuk membeli pakaian dasar seperti jeans, t-shirt polos, dan jaket denim. Kemudian, kamu dapat memadukan barang-barang tersebut dengan aksesori atau pakaian lain yang lebih modis.


Melalui artikel mix and match, POPBELA.com memberi inspirasi kepada pembaca untuk menggunakan pakaian yang dimiliki untuk menciptakan gaya baru. Hal Ini juga merupakan cara untuk mendukung fashion berkelanjutan. 


Makeup Minimalis yang Tetap Memukau


Milenial dan Gen Z masih banyak yang menyukai makeup minimalis dan natural. Tapi, mereka menekankan bahwa makeup tidak perlu terlalu berlebihan untuk terlihat cantik. Fokus tren makeup minimalis ini adalah penggunaan produk yang membuat kulit terlihat sehat dan glowing. Contohnya seperti pelembab berwarna, blush on ringan, dan lip balm.


Sebagai rekomendasi dari POPBELA.com, kamu harus selalu memilih produk makeup yang sesuai dengan warna kulit alami. Tentunya tidak sampai mengubah karakter wajahmu. Makeup minimalis ini cocok untuk berbagai acara, termasuk aktivitas sehari-hari dan acara formal. 


Aksesoris sebagai Pemanis Tampilan


Bagi Generasi Z dan Milenial, aksesori yang dapat mengubah tampilan secara instan menjadi hal penting. Untuk melengkapi pakaian sehari-hari, POPBELA.com menyarankan untuk menggunakan aksesori sederhana namun elegan. Contohnya seperti tas mini, kalung berlapis, atau anting-anting emas kecil. Pakaian sederhana dapat menjadi lebih menarik dan berkesan dengan menggunakan aksesori tepat.


Selain itu, POPBELA.com sering mengangkat tren aksesori yang sedang populer. Contohnya seperti bucket hat atau sunglasses berbingkai tebal. Barang-barang tersebut banyak disukai oleh generasi muda.

Ads