Sabiella Maris Kembali dengan “Super Mini Showcase Sabiella Maris” Setelah Hiatus -->
close
Pojok Seni
27 September 2024, 9/27/2024 11:16:00 AM WIB
Terbaru 2024-09-27T04:16:39Z
Musik

Sabiella Maris Kembali dengan “Super Mini Showcase Sabiella Maris” Setelah Hiatus

Advertisement
Sabiella Maris


Pojok Seni/ Malang – Setelah beberapa tahun absen dari dunia musik, Sabiella Maris dengan penuh antusias mengumumkan kembalinya melalui sebuah Mini Showcase santai yang akan diadakan pada 29 September 2024 di Cafe Baraka. Showcase ini menjadi ajang istimewa bagi Sabiella untuk memperkenalkan musik terbarunya kepada publik.


Dalam showcase ini, Sabiella akan menampilkan lagu "Uneasy", single terbarunya yang telah dirilis beberapa bulan lalu. Lagu ini merepresentasikan arah musikal baru yang akan menjadi ciri khas dari karya-karya Sabiella selanjutnya.


"Saya sangat bersemangat untuk kembali ke panggung dan berbagi karya terbaru saya dalam suasana yang hangat dan santai," ujar Sabiella. "Lagu 'Uneasy' adalah awal dari perjalanan musik saya yang baru, dan saya tidak sabar untuk melihat bagaimana para pendengar merespons arah baru ini,” tutur Sabiella


Showcase ini dirancang dengan suasana yang intim dan santai dengan menghadirkan 3 musisi asal malang yaitu Judeh, Re-Nan dan Special Guest yang akan meramaikan panggung showcase Sabiella.


Setelah showcase ini, Sabiella Maris berencana untuk fokus pada perilisan musik baru, dengan beberapa proyek yang sudah dalam proses. Showcase ini menjadi pembuka jalan untuk lebih banyak karya yang akan dirilis dalam waktu dekat.


Kontak: 

  • Whatsapp: +62 813-3407-3813
  • Twitter: https://twitter.com/sabiellamaris
  • Instagram: http://www.instagram.com/sabiellamaris
  • Email: sabiellamaris@gmail.com 

Ads