Lukisan Perupa Lampung di LAPAH #7 Diapresiasi Djarum Foundation -->
close
Pojok Seni
20 September 2023, 9/20/2023 08:00:00 AM WIB
Terbaru 2023-09-20T01:00:00Z
eventSeni

Lukisan Perupa Lampung di LAPAH #7 Diapresiasi Djarum Foundation

Advertisement
Lukisan Perupa Lampung di Lapah 7
Lukisan Perupa Lampung di Lapah 7


Pojok Seni/Lampung - Lukisan art string yang dibuat perupa Lampung, Mbah Surip, saat pelaksanaan program LAPAH #7 yang digagas oleh DianArza Arts Laboratory (DAAL) mendapatkan atensi dan apresiasi khusus oleh Djarum Foundation.


Syahrul, corporat communication (Corpcom) Djarum Foundation menyampaikan bahwa pihaknya sangat senang dengan program LAPAH yang menjadi ruang pertemuan serta pertunjukan berbagai genre seni di Provinsi Lampung.


Tidak hanya itu, Djarum Foundation juga sangat mengapresiasi lukisan art string yang dibuat Mbah Surip saat pelaksanaan program LAPAH #7.


"Terima kasih kepada DAAL dan Mbah Surip serta perupa Lampung lainnya yang sudah bergotong-royong di program LAPAH #7 serta menghasilkan beragam lukisan, salah satunya art string yang sangat indah berwajah Ibu Renita," ujarnya pada Selasa siang (19/09/23).


Secara terpisah, Founder DAAL, Dian Anggraini, merasa bersyukur dikarenakan program LAPAH #7 mendapatkan dukungan dan apresiasi dari Djarum Foundation.


Ia menguraikan bahwa program LAPAH diinisiasi sebagai ruang mini festival yang berisikan lokakarya, kuratorial dan pertunjukan dari berbagai genre seni.


"Atas nama DAAL, saya pun sangat berterima kasih atas bantuan dan dukungan dengan teman-teman komunitas dan seniman Lampung, khususnya para perupa yang tidak lelah membantu kami. Semoga apa yang kita kerjakan menjadi sebuah energi produktif dalam upaya mengangkat kesenian serta kebudayaan Lampung," tandasnya menutup obrolan.

Ads