Bicara tentang Sponsor: Disponsori Artinya Diberikan Dukungan Materi? -->
close
Pojok Seni
14 September 2023, 9/14/2023 09:38:00 PM WIB
Terbaru 2023-09-14T14:38:55Z
Artikel Sponsor

Bicara tentang Sponsor: Disponsori Artinya Diberikan Dukungan Materi?

Advertisement
sponsor artinya

Sering kali Anda mendengar tentang istilah disponsori, sebenarnya apa itu? Disponsori artinya adalah diberikan dukungan, dukungan ini umumnya dalam bentuk materi yang dilakukan oleh sebuah lembaga kepada seseorang. Di Indonesia sendiri kegiatan sponsor ini tidak hanya mengacu pada seorang public figure, melainkan juga bisa dalam lingkup yang lebih luas lagi seperti diantaranya memberikan bantuan kepada anak-anak yang kurang mampu.


Salah satunya yang dapat Anda jumpai adalah program sponsorship yang diadakan oleh Wahana Visi Indonesia. Sekilas mengenai Wahana Visi Indonesia, sebenarnya ia merupakan sebuah lembaga kemanusiaan yang ada di Indonesia, dimana ada banyak program-program bantuan yang memang dibuatnya untuk membantu sesama yang membutuhkan, sebut saja diantaranya adalah donasi, sponsorship sampai dengan relawan atau volunteer.


Jika berbicara mengenai program sponsorship sendiri maka berikut ini diantara informasinya yang harus Anda ketahui, yaitu:


1. Anda dapat memilih satu orang anak atau beberapa sekaligus untuk mendapatkan sponsorship. Jadi Wahana Visi Indonesia ini sudah memilih beberapa anak yang memang kurang mampu dari berbagai daerah yang ada di Indonesia, sebagai sponsor Anda dapat memilih yang ingin dibantu.


2. Dari satu anak yang disponsori maka ada 4 anak lain yang merasakan manfaatnya, jangan salah karena program ini tidak langsung memberikan bantuan secara materi, karena akan membuat anak-anak jadi ketergantungan. Melainkan akan diberikan bantuan dalam bentuk hal lain yang lebih bermanfaat, sehingga nantinya lebih banyak yang dapat merasakan manfaatnya.


3. Pemberi sponsor bisa dengan mudah menentukan jangka waktu atau durasi sponsorship yang diinginkan, mulai diantaranya 1 bulan sampai dengan 6 bulan, termasuk ketika Anda ingin memperpanjang waktunya juga tidak menjadi masalah.


Sekarang sudah tahu apa arti sponsor hingga yang disponsori bukan. Tak perlu ragu jika seandainya ingin menjadi sponsor di Wahana Visi Indonesia karena akan ada banyak manfaat yang nantinya dapat Anda rasakan. Apalagi program yang satu ini juga terbuka bagi siapapun orang yang ingin menjadi lebih baik. 

Ads