Investasi Aset Kripto Aman di Ajaib Kripto Sambil Menambang Space Coin dengan Hadiah hingga Rp6 Juta -->
close
Pojok Seni
20 July 2023, 7/20/2023 08:41:00 AM WIB
Terbaru 2023-07-20T01:47:05Z
TodayUlasan

Investasi Aset Kripto Aman di Ajaib Kripto Sambil Menambang Space Coin dengan Hadiah hingga Rp6 Juta

Advertisement
investasi aset kripto aman

Investasi Aset Kripto, sebagaimana instrumen investasi lainnya, tentunya memerlukan perencanaan yang matang dan analisis yang baik. Apalagi, saat ini para investor pemula berusia muda sudah banyak yang melirik Aset Kripto sebagai instrumen investasi. 


Anda mungkin pernah mendengar bagaimana seseorang bisa menjadi kaya dari Aset Kripto. Tidak hanya bitcoin (Aset Kripto paling terkenal), atau dari Aset Kripto lain seperti ethereum, ripple, tether, shiba inu, dan sebagainya.


Terlepas dari keberhasilan yang mungkin kebetulan, tapi sebagian besarnya juga berdasarkan teknik, rencana, metode, analisis, dan hal-hal lain yang dipertimbangkan untuk berinvestasi di Aset Kripto ini.


Pertimbangan memilih platform yang Anda gunakan untuk melakukan transaksi juga perlu diperhatikan dan dipilih dengan baik. Pastikan Anda menggunakan aplikasi trading kripto yang sudah berizin dan diawasi oleh Bappebti, seperti aplikasi Ajaib Kripto.


Berinvestasi Aman Sambil “Menambang” Cuan di Ajaib Kripto


Ajaib Kripto dari PT Kagum Teknologi Indonesia berizin dan diawasi oleh BAPPEBTI (foto: CNBC)


Ajaib Kripto adalah aplikasi transaksi Aset Kripto yang sangat saya rekomendasikan. Ajaib Kripto juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), jadinya jauh lebih aman bagi Anda. Tidak hanya itu, Anda dapat melakukan transaksi di Ajaib Kripto langsung dengan Rupiah (IDR), jadi sangat memudahkan tanpa perlu menukar ke mata uang asing lain terlebih dahulu.

Buat pemula, jangan khawatir karena aplikasi Ajaib Kripto mudah digunakan. Selain untuk pemula, Ajaib Kripto juga cocok untuk trader profesional. Interface yang memudahkan dan dilengkapi fitur-fitur menarik dan komprehensif untuk menunjang pengalaman trading yang lebih baik.

Memiliki misi “Built for Crypto Traders”, Ajaib Kripto menghadirkan fitur-fitur menarik seperti Advance Charting, Stop Loss/Take Profit, Coin Screener, Market Highlights dan Send & Receive yang akan memudahkan para trader saat trading atau jual beli Aset Kripto selayaknya seorang trader handal.

Di Ajaib Kripto Anda juga dapat membeli dan menjual beragam Aset Kripto, seperti  Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Doge, Decentraland, Synthetix, XRP, dan masih banyak lagi Aset Kripto lainnya dengan transaction fee yang lebih rendah.

Selain itu, di Ajaib Kripto Anda juga dapat menambah potensi cuan. Bagaimana caranya? Simak berikut ini!


Menambang Space Coin di Play to Earn “Space Miners” Ajaib Kripto dan Dapat Hadiah hingga Rp6 Juta




Seru-seruan main game sambil dapat cuan di Ajaib Kripto yuk! Ajaib Kripto kini punya fitur baru yaitu Play to Earn bernama Space Miners. 

Di Space Miners ini kamu dapat menambang Space Coin yang nantinya dapat ditukar dengan Aset Kripto yang bernilai hingga Rp6 juta! Mining bareng teman-teman agar kita bisa ngumpulin space coin lebih cepat.

Kamu dan siapapun dapat memainkan Space Miners ini, asalkan sudah punya aplikasi Ajaib Kripto dan terdaftar sebagai pelanggan. Yuk, download aplikasi Ajaib Kripto dan lakukan registrasi pakai kode Ajaib saya redav7jv.

Ada Promo Cashback 100% Trading Fee Bitcoin



Ajaib Kripto juga sedang mengadakan promo Cashback 100% Trading Fee Transaksi Bitcoin (BTC). Program ini dimulai tanggal  22 Juni 2023 sampai periode yang ditentukan Ajaib Kripto. Yuk, jangan sampai ketinggalan promonya. Pantau terus aplikasi dan website Ajaib Kripto untuk mendapatkan informasi terbaru seputar promo ini ya.


Main Karpet Ajaib, Dapatkan Koin Gratis Hingga Rp6 Juta



Ajaib Kripto juga bagi-bagi koin gratis hingga Rp6 Juta. Anda berkesempatan mendapatkan koin gratis berupa Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Dogecoin (DOGE) dengan ajak teman kamu untuk trading atau investasi di Ajaib Kripto, menggunakan kode Ajaib Kripto Anda.

Yuk, trading di Ajaib Kripto sekarang dan dapatkan kesempatan mendapatkan koin gratis dengan registrasi di Ajaib Kripto menggunakan kode Ajaib redav7jv.

Jangan lupa untuk mengunjungi website Ajaib Kripto untuk mendapatkan berbagai edukasi seputar trading Aset Kripto dan analisis dari tim financial expert Ajaib Kripto. Follow juga akun Instagram @ajaib_investasi untuk mendapatkan konten-konten menarik dan informasi seputar promo terbaru. 

Ads