Ingin Beli Innova Reborn? Yuk Cek Keunggulannya di Sini -->
close
Pojok Seni
27 June 2023, 6/27/2023 12:13:00 PM WIB
Terbaru 2023-06-27T05:13:49Z
Artikel Sponsor

Ingin Beli Innova Reborn? Yuk Cek Keunggulannya di Sini

Advertisement
innova reborn


Innova Reborn selama beberapa tahun terakhir menjadi MPV yang populer dan permintaan dari pabrikan pun mereka meningkat dengan selisih yang besar. Menjadi salah satu mobil MPV, Innova Reborn adalah pilihan yang sangat pas jika Anda butuh mobil keluarga. MPV ini punya hatchback besar dengan kapasitas tempat duduk yang diperluas. 


Dibandingkan dengan SUV, MPV satu ini irit dan lebih bertenaga. Meski desain eksterior Innova Reborn ini dowdy, namun tidak bisa dibandingkan dengan SUV, ada banyak hal yang bisa dikagumi. Dengan semakin banyaknya keluarga yang berencana berlibur, inilah keuntungan jika Anda beli Innova Reborn!


Alasan Anda Harus Membeli Innova Reborn


Mobil yang Serbaguna


Salah satu faktor yang menyebabkan meningkatnya permintaan Innova untuk hadir kembali adalah sifatnya yang multiguna. Fakta bahwa Innova adalah MPV yang dapat menangani bagasi besar dan menampung lebih dari enam penumpang dengan nyaman adalah alasan yang cukup untuk membuat orang suka dengan mobil satu ini. Innova Reborn juga punya ruang kargo yang dapat membawa lebih dari enam tas travel dan barang lainnya.


Bahan Bakar yang Ekonomis


Meski membawa tujuh orang dewasa dan bagasi lainnya, Innova Reborn memiliki tingkat konsumsi bahan bakar hanya 12,7 km/liter yang jauh lebih rendah dibandingkan kebanyakan mobil kecil. Mobil satu ini tentunya akan sangat menghemat bahan bakar.


Sangat Nyaman


Jika mengintip interior Innova Reborn, konfigurasi interiornya bisa disamakan dengan SUV mewah. Baik itu ruang kaki atau ruang kepala, ruangnya cukup besar untuk menampung orang-orang yang paling tinggi. Desain jok yang ada di Innova Reborn juga ergonomis dibalut dengan material yang mengkilap dan eye-catching.


Punya Ruang Kargo yang Luas


Baik Anda bepergian sendiri atau bersama seluruh keluarga, ruang kargo MPV satu ini cukup besar untuk menampung barang bawaan semua orang. Ya, Innova Reborn mampu menawarkan lebih banyak ruang untuk kargo Anda, bahkan ketika kursi belakang dapat dilipat.


Pilihan Tempat Duduk yang Fleksibel


Innova Reborn memiliki kursi yang dapat dilipat untuk memberikan ruang bagi konfigurasi tempat duduk yang diinginkan. Dengan kursi baris belakang dan tengah yang dapat dilipat, Anda dapat menyesuaikan konfigurasi tempat duduk agar muat untuk dua, lima, enam, atau bahkan tujuh penumpang.


Harganya Terjangkau


Tidak seperti SUV dan mobil sporty besar, Innova Reborn jauh lebih murah. Bahkan, dengan Rp 250 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan mobil MPV impian Anda ini. Di mana membelinya?

Yap, Anda bisa membeli Innova Reborn hanya di mobbi! Platform jual beli mobil bekas yang dahulunya bernama mo88i ini bisa menjadi tempat terbaik untuk beli Innova Reborn, lho! Cukup unduh saja aplikasi mobbi dan Anda bisa menemukan berbagai macam pilihan mobil Innova, lho!


Ads