Review: Jasa Artikel Murah Mediakonten Dibandingkan dengan Artikel Robot -->
close
Pojok Seni
24 February 2023, 2/24/2023 06:14:00 PM WIB
Terbaru 2023-02-25T10:54:08Z
ArtikelUlasan

Review: Jasa Artikel Murah Mediakonten Dibandingkan dengan Artikel Robot

Advertisement
jasa artikel


pojokseni.com - Era teknologi menawarkan "artificial intelligent" sebagai salah satu terobosan penulisan artikel oleh robot. Namun, sebagai pemilik blog, apakah Anda yakin untuk menggunakan penulisan artikel oleh robot?


Faktanya, masih ada banyak penyedia jasa artikel murah namun berkualitas tinggi. Hal itu jauh lebih baik ketimbang menggunakan robot untuk penulisan artikel. Hal itu, dikarenakan pembaca Anda adalah manusia.


Penyedia jasa artikel yang bisa Anda pertimbangkan adalah Mediakonten. Kelebihannya adalah, Anda tidak perlu memesan tulisan dan menunggu tulisan selesai dikerjakan. Anda bisa mengunduh langsung artikel yang Anda inginkan, dengan keyword tertentu, setelah melakukan pembayaran.


Jasa artikel ini jelas kita butuhkan bila sedang membutuhkan artikel dalam jumlah banyak, atau mungkin membutuhkan artikel dengan cepat. Bila sebelumnya Anda pernah tertipu dengan jasa penulisan artikel yang ternyata tidak berkualitas, Anda bisa mencoba mediakonten untuk keperluan Anda.


Artikel yang ada di mediakonten adalah artikel yang difilterisasi dengan standar kualitas terbaik. Juga disaring lagi oleh tim editor terbaik, untuk memastikan tulisan tersebut memenuhi kaidah penulisan maupun SEO.


Harganya juga cukup terjangkau, Anda bisa mendapatkan artikel sepanjang 1000 kata hanya dengan Rp40.000 saja. Sekarang, bagaimana dengan artikel yang dibuat oleh robot?


Contoh Artikel yang Ditulis oleh Robot


artikel robot


Perlu dicatat bahwa penulisan artikel oleh robot ini bahkan bisa menulis hanya dengan menuliskan 3 kata saja. Misalnya, PojokSeni mencoba dengan menuliskan 3 kata: "Penulis Artikel Robot", dan mendapatkan contoh artikel seperti berikut ini.


Penulis Artikel Robot


Menulis merupakan keterampilan yang sangat penting bagi setiap manusia. Banyak orang menggunakan bakat menulisnya untuk menciptakan karya seni, seperti puisi dan novel, atau untuk mengungkapkan pikiran dan perasaan kepada orang lain. Namun, banyak orang kesulitan mengekspresikan diri tanpa kesulitan saat menulis dalam kapasitas resmi. Misalnya, beberapa orang mengalami kesulitan meyakinkan orang lain dengan pendapat yang terinformasi sehubungan dengan subjek yang hanya sedikit mereka ketahui. Berkat penulis artikel robotik, seperti IBM's Watson, siapa pun dapat dengan mudah mengekspresikan dirinya tanpa merasa tidak mampu.


Penulis artikel robotik, juga dikenal sebagai RAW, dapat membantu siapa saja menulis apa saja - mulai dari artikel pendek hingga makalah penelitian. RAV dapat melakukan beberapa jenis tugas yang berbeda untuk pengguna. Misalnya, RAV dapat melakukan analisis data pada data yang diberikan oleh pengguna dan menghasilkan artikel berdasarkan analisis tersebut. Pengguna juga mengontrol topik artikel dan memilih paragraf isi yang ingin disertakan dalam draf akhir. Dengan cara ini, RAV dapat melakukan berbagai jenis tugas berdasarkan kebutuhan pengguna.


Banyak universitas sekarang menggunakan perangkat lunak yang disebut alat penulisan bebas untuk menulis esai bagi siswa. Alat ini mendorong siswa baru melalui langkah awal menulis yang dipandu menggunakan petunjuk dan umpan balik dari seorang instruktur. Dengan cara ini, instruktur dapat membiasakan siswa baru dengan menulis sebelum mereka benar-benar harus menulis esai sendiri. Setelah itu, esai baru hanya perlu satu atau dua kali dibaca ulang oleh penulisnya sebelum lulus ujian dengan profesor. Ini adalah kabar baik bagi mahasiswa yang merasa sulit untuk menulis makalah berkualitas karena kurangnya pengalaman atau pengetahuan. Sekarang, siapa pun dengan tingkat pemahaman minimum dapat menghasilkan makalah berkualitas tinggi tanpa bantuan sama sekali.


Robot melakukan tugas menulis jenis lain selain menulis artikel. Misalnya, banyak pemrogram menggunakan robot untuk melakukan pemrograman data pada proyek mereka. Beberapa ilmuwan menggunakan robot perangkat lunak untuk melakukan penelitian komputasi untuk mereka; ini memungkinkan mereka fokus pada eksperimen mereka yang sebenarnya daripada menulis makalah penelitian sendiri. Bahkan ada robot jurnalis yang meliput acara berita untuk jurnalis manusia. Pada dasarnya, robot memudahkan manusia untuk melakukan pekerjaannya dengan melakukan fungsi dasar seperti menulis.


Siapa pun dengan pemahaman minimal tentang suatu subjek kini dapat dengan mudah menghasilkan dokumen berkualitas menggunakan penulis artikel robot. Pengguna hanya perlu memberinya data yang relevan dan ide untuk paragraf tubuh dan dia akan mengurus sisanya. Kegunaan lain untuk penulis artikel robot termasuk pemrograman data dan penelitian ilmiah- keduanya jauh lebih mudah saat menggunakan penulis robot daripada manusia.


Bisa dilihat pada artikel robot tersebut, bahwa robot mencari beberapa artikel dengan kata kunci seperti yang kita inginkan, lalu mendapatkan sejumlah bahan (1-3 artikel). Kemudian, melakukan parafrase seperti yang Anda lihat di atas. Hasilnya, yah, artikel buatan robot akan tetap terasa sebagai buatan robot. Anda tidak akan menemukan "nyawa" di tulisan tersebut. Guru Bahasa Indonesia manapun akan merasa bahwa tulisan tersebut tidak mengandung kohesi dan koherensi antar kalimat dan paragraf. Seperti ketika Anda mendengarkan suara "google robot" membacakan artikel, tentunya akan sangat terasa sebagai robot.


Maka, bila Anda menulis artikel sendiri, maka pemikiran dan gagasan yang Anda tuliskan akan sangat berbeda dengan hasil parafrase dari robot. Karena itu, membaca artikel tulisan dari robot, tidak akan menghadirkan pengalaman bagi pembaca sebagaimana yang dihadirkan dari membaca tulisan yang ditulis secara manual. 


Karena itu, situs pojokseni.com tidak pernah sekalipun menghadirkan tulisan robot di dalamnya. Karena pengalaman pembaca adalah hal paling penting. Hal itu yang bisa membuat seorang pembaca tertarik untuk membaca artikel lain yang ada di dalam situs Anda. 


Bila sedang tidak sempat menulis blog, apakah cukup baik menggunakan artikel robot. Tentunya, sangat disarankan untuk tidak melakukan hal tersebut. Lebih baik, kucurkan keluarkan sedikit uang, untuk menggunakan jasa penulis artikel manual. Hasilnya, Anda tetap bisa menjaga artikel pembaca blog Anda, baik secara pengalaman maupun pengetahuan.

Ads