Bicara Dunia Seni Keramik Indonesia Bersama Nonton Bareng Indonesia X Sidik Purnomo -->
close
Pojok Seni
02 December 2022, 12/02/2022 03:16:00 PM WIB
Terbaru 2022-12-02T08:16:12Z
eventSeni

Bicara Dunia Seni Keramik Indonesia Bersama Nonton Bareng Indonesia X Sidik Purnomo

Advertisement
Dialog interaktif seni keramik Indonesia

Pojok Seni - Sejak beberapa tahun yang lalu, perupa keramik sudah semakin dihargai di Indonesia. Karya seni keramik menjadi sesuatu yang bisa diandalkan, apalagi bila dibandingkan dengan akhir tahun 90-an. Seni keramik, saat ini tetap dianggap barang mewah, dan dimiliki oleh orang-orang dengan penghasilan menengah ke atas.


Keramik sebelumnya sudah dikenal sejak ribuan tahun sebelum masehi. Seni keramik sendiri dikembangkan di Tiongkok dan Jepang, lalu lewat jalur perdagangan, keramik bisa datang ke seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, perkembangan keramik mulai berkembang dengan baik setalah lahirnya Het Keramische Laboratorium di Bandung pada tahun 1922.


Berbicara tentang seni keramik, mungkin masih hal yang asing bagi banyak orang. Mungkin, selama ini obrolan tentang seni keramik terbatas atau ekslusif di antara perupa keramik. Namun saat ini, Nonton Bareng Indonesia bersama Sidik Purnomo, seorang perupa keramik Indonesia.


Kegiatan ini akan dimulai dari tanggal 3 Desember 2022 dari pukul 15.00 dengan tema "Dunia Keramik, Hobi Baru Masa Kini dan Tren Slow Living" bersama Sidik Purnomo 


Kemudian, acara berlanjut ke 7 Desember 2022 mulai pukul 13.00 WIB dengan tema "Pengalaman Seniman Keramik dan Kedekatannya dengan Alam" bersama Dyah Retno.




Acara yang bertajuk Fusion ini dibuka untuk umum, dan Anda bisa menghubungi akun Instagram @nobarcoid untuk informasi lebih lanjut, reservasi, dan lain-lainnya. Atau, Anda bisa menghubungi nomor WA 082133135776. Tentunya, tidak hanya berdialog dan mendapatkan ilmu tentang keramik, tapi Anda juga bisa mendapatkan pengalaman menarik membuat keramik dan lain-lain.

Ads