GoPlay Bagi-bagi Hadiah Untuk Konten Kreator, Yuk Simak Syaratnya -->
close
Pojok Seni
17 November 2022, 11/17/2022 08:00:00 AM WIB
Terbaru 2022-11-17T01:00:00Z
Artikel SponsorNarasi

GoPlay Bagi-bagi Hadiah Untuk Konten Kreator, Yuk Simak Syaratnya

Advertisement

Waktu Indonesia Berkarya GoPlay


PojokSeni - Untuk kamu para konten kreator, GoPlay mengadakan event spesial yang tidak boleh dilewatkan. Event spesial bertajuk Waktu Indonesia Berkarya atau WIB ini diadakan selama tanggal 14 - 30 November dengan total hadiah GoPay puluhan juta rupiah. Event ini menjadi bentuk apresiasi GoPlay untuk para konten kreator yang diadakan tahunan.


Para konten kreator diajak untuk bersaing dalam menunjukkan konten terbaiknya secara live streaming. Nah, kesempatan untuk mendapatkan modal tambahan untuk konten ini jangan sampai kelewatan. Siapkan konten terbaik kamu dan pahami persyaratannya berikut ini.


Kategori Event


Untuk memperbesar kesempatan kamu dalam mendapatkan hadiah dari GoPlay, GoPlay mengadakan event WIB dalam beberapa kategori. Dari beberapa kategori yang tersedia kamu bisa memilih mana yang bisa menjadi target. Berikut kategori yang bisa kamu pilih.


1. Kategori Peak Viewers


Kategori yang pertama adalah kategori Peak Viewers. Nantinya di kategori ini masih akan terbagi menjadi beberapa kategori berdasarkan waktunya. Mulai dari kategori peak viewers per jam, per hari atau juga per minggu.


Hanya saja untuk kategori peak viewers per jam nya, konten kreator harus melakukan live stream dalam jam yang sudah ditentukan yakni pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Live streaming para konten kreator juga akan dibagi menjadi kategori konten.


Kategori kontennya terdiri dari Food, Musik, Horor, Chit-Chat, Main Games, Travel/Explore, dan juga kategori Bebas. Sudah dapat gambaran mana yang sesuai dengan program kamu?


GoPlay juga mengadakan kategori tambahan untuk Peak Viewers yakni Best of Peak Viewers yang bisa didapatkan oleh konten kreator terbaik dengan penonton terbanyak dari hasil penilaian.


2. Top Virtual Gift Earnings


Kategori kedua yang dilombakan dalam event adalah Top Virtual Gift Earnings. Seperti namanya, dalam kategori ini para konten kreator diajak untuk beradu konten menarik sehingga para penonton memberikan Virtual Gift nya.


Semakin banyak Virtual Gift yang diberikan maka akan semakin besar pula kesempatan kamu sebagai konten kreator mendapatkan hadiah di puncak event WIB nanti.


3. Top Durations


Kategori ketiga adalah Top Durations yang mana para konten kreator diajak untuk rajin melakukan live streaming. Mereka yang rajin dan mengumpulkan total waktu live streaming terbanyak akan memenangkan kategori ini dan mendapat hadiah dari GoPlay.


4. Waktu Indonesia Berkarya Awards


Kategori keempat yang juga merupakan kategori baru dalam event WIB ini adalah kategori Waktu Indonesia Berkarya Awards. Awards atau Penghargaan WIB ini akan diberikan pada konten kreator terbaik sebagai bentuk apresiasi dari GoPlay.


Awards ini akan terbagi menjadi dua kategori yaitu GoPlay Editor’s Choice dan Best Gaming Content Creator. Akan ada 3 pemenang dari setiap kategori yang berhak untuk mendapatkan hadiah senilai Rp. 750.000,-. Sangat menarik kan?


Dari berbagai kategori diatas, apakah kamu sudah punya atau menyiapkan strategi dan ide spesial untuk dihadirkan dalam program live streaming-mu? Jika sudah, langkah kedua yang tidak boleh kamu lupakan adalah memahami persyaratan dan tata caranya.


Baca detail informasi mengenai lombanya di situs resmi GoPlay atau mengunjungi link nya di sini. Jangan sampai program live streaming terbaik yang sudah kamu siapkan gagal mendapatkan kesempatan juara karena tidak sesuai dengan peraturannya.


Semoga sukses dengan program live streaming selama event Waktu Indonesia Berkarya. Jangan lupa promosikan acara spesial kamu agar semakin banyak yang menonton dan kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah.

Ads