Single Pertama Ryan Sandy Irianto, Pull You Through -->
close
Pojok Seni
14 July 2022, 7/14/2022 08:42:00 AM WIB
Terbaru 2022-07-14T01:42:00Z
MusikUlasan

Single Pertama Ryan Sandy Irianto, Pull You Through

Advertisement
pull you through Ryan Sandy



PojokSeni.com - Ryan Sandy, atau Ryan Dwi Sandy Irianto merilis single pertama bertajuk Pull You Through yang sudah bisa Anda dengarkan di sejumlah platform seperti YouTube, Spotify, dan sebagainya.

Single ini rilis pada tanggal 11 Juli 2022 lalu, bertepatan dengan ulang tahun ke-30 Ryan Sandy. Paduan grand piano dengan musik elektronik, menjadi formula lagu ini. Satu formulasi yang menjadi lagu menjadi pattern "musik hari ini", sesuai dengan tipikal generasi milenial; simplicity dan memberi gambaran kemajuan teknologi.

Setelah pertama mendengarkan lagu ini, kesan pertama yang tertinggal adalah: Supringsingly simple, dan memberi gambaran yang maskulin. Bagaimana sikap seorang lelaki menghadapi hubungan yang rumit, terhalang oleh "tembok" yang sangat besar namun tak terlihat? Tidak ada pilihan lain, karena berpisah bukan bagian dari pilihan. Maka, jalan satu-satunya adalah tetap melangkah. 

"And just a step away girl, you know
I'll pull you through."

Pilihan nadanya sederhana, tapi menghadirkan sebuah gejolak di sana, dipadu dengan suara piano yang kontemplatif. Lagu ini menarik untuk didengarkan saat tenang, menikmati teh sore hari. Juga menarik untuk didengarkan along a road.

Lagu ini berdurasi 3:01 menit dan liriknya ditulis dalam bahasa Inggris. Silahkan dengarkan lagu Pull You Through lewat sejumlah platform mendengarkan musik yang biasa Anda gunakan. Atau, dengarkan di bawah ini:


Ads