Chosen dan Wahana Visi Indonesia: Apa Hubungannya? -->
close
Pojok Seni
14 March 2022, 3/14/2022 09:59:00 PM WIB
Terbaru 2022-03-14T14:59:09Z
Artikel Sponsor

Chosen dan Wahana Visi Indonesia: Apa Hubungannya?

Advertisement
Chosen dan Wahana Visi Indonesia

Berbicara tentang masalah anak-anak Indonesia, hal yang paling utama dan harus diperhatikan dengan saksama adalah masalah pendidikan. Masih banyak sekali anak-anak Indonesia yang jenjang pendidikan mereka masih kurang. Atau bahkan bisa dikatakan ada banyak anak-anak di Indonesia yang juga tidak tersentuh pendidikan sama sekali. Itu baru dilihat dari segi pendidikan saja, lalu bagaimana dengan segi-segi yang lain yang merupakan hak anak-anak? 


Lewat yayasan Wahana Visi Indonesia, Anda akan diperkenalkan dengan anak-anak yang berasal dari seluruh Indonesia. Disini Anda bisa bebas memilih atau istilahnya chosen yakni sebagai pihak pemilih untuk menentukan kira-kira anak-anak yang seperti apa dan yang bagaimana untuk nantinya Anda sponsori. Jadi jika kita lihat dan berdasarkan dengan fakta atau keadaan yang ada di lapangan, banyak sekali anak-anak di Indonesia yang mereka punya keinginan dan sudah menunggu sangat lama untuk nanti bisa bertemu dengan orang-orang yang akan mensponsori mereka. 


Jadi lewat yayasan Wahana Visi Indonesia, Anda akan diberikan kebebasan untuk memilih atau menjadi sponsor apabila suatu saat Anda punya rencana untuk kenal dekat dengan anak-anak yang kurang beruntung nasibnya. Lewat tangan Anda tersebut mereka atau anak-anak tersebut bisa sedikit demi sedikit mengubah nasib mereka. Jadi lewat lembaga WVI inilah yang merupakan satu-satunya lembaga atau yayasan yang memberikan kebebasan kepada para pihak sponsorship untuk memilih anak-anak sesuai dengan kehendak masing-masing. 


Yayasan Wahana Visi Indonesia merupakan suatu lembaga Kristen yang bergerak dalam bidang pemberdayaan dan pendekatan pada masyarakat yang punya kehidupan jauh dari kata normal. Di mulai dengan kegiatan dan program mereka yang berfokus pada anak-anak. Dalam menjalankan setiap visi dan misi mereka, pihak WVI meskipun merupakan suatu lembaga Kristen namun lembaga tersebut tidak membedakan anak-anak dari golongan rasa, suku dan agama bahkan gender. Karena memang fokus mereka adalah anak-anak bisa punya kehidupan yang layak dan cerah di masa depannya. Untuk itu, saat Anda berminat untuk menjadi orang yang mensponsori anak-anak, yayasan WVI adalah yang tepat untuk Anda ajak kolaborasi.

Ads