Ikuti Workshop Teater SalaHatedu 8 di Solo -->
close
Pojok Seni
21 February 2022, 2/21/2022 08:00:00 AM WIB
Terbaru 2022-02-21T01:00:00Z
eventMedia Patnerteater

Ikuti Workshop Teater SalaHatedu 8 di Solo

Advertisement

PojokSeni - Para pecinta teater di sekitaran Solo Raya bisa mengikuti kegiatan lokakarya teater yang keren di kegiatan bertajuk Workshop Sala Hatedu 8 di Solo. Kegiatan ini sedianya akan digelar mulai dari tanggal 23 hingga 26 Maret 2022 mendatang. Kegiatan ini sedianya akan digelar di Taman Budaya Jawa Tengah, Jl. Ir. Sutami no 57, Kentingan, Jebres, Surakarta.


Acara ini juga akan bertepatan dengan rangkaian acara Sala Hatedu 8 di Solo yang akan menggelar sejumlah pertunjukan teater dari berbagai grup teater di Indonesia. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan Yayasan Pelaku Teater Indonesia (YPTI) Korda Jawa Tengah. 


Workshop ini nantinya akan menghadirkan sejumlah pemateri berpengalaman di panggung teater Indonesia. Informasi diterima PojokSeni, para pemateri antara lain Embi C Noer, Elly D Luthan, Slamet Rahardjo Jarot, Eka Nusa Pertiwi, Sonny Soemarsono, dan Sha Ine Febriyanti.


Khusus untuk Embie C Noer, akan membagikan materi tentang sinematografi, sedangkan Slamet Rahardjo akan membagikan materi tentang penyutradaraan. Sonny Sumarsono akan membagikan materi terkait tata cahaya. Ketiga pemateri ini akan membagikan materinya pada hari Jumat dan Sabtu (25 - 26 Maret 2022) mulai pukul 10.00 WB hingga selesai.


Tertarik untuk mengikuti kegiatan ini, simak dulu syarat dan ketentuannya;


  1. Warga negara Indonesia.
  2. Berusia minimal 20 tahun
  3. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun pada bidang yang akan di ikuti. 
  4. Mengisi Form Pendaftaran pada link berikut : http://bit.ly/3Js5Rbv
  5. Calon peserta yang telah memenuhi syarat akan kami hubungi melalui whatsap


Kuota yang disediakan untuk peserta cukup terbatas, mengingat setiap peserta nantinya akan mengikuti protokol kesehatan berlaku. Setiap peserta yang lulus seleksi akan dihubungi peserta, dan bisa mengikuti kegiatan ini. Peserta yang lulus dan mengikuti kegiatan ini juga akan mendapatkan fasilitas antara lain; makan, tempat menginap, dan tentunya kesempatan untuk belajar dari para pemateri.


Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi panitia yakni Yustinus Popo (WA/0813-9058-5898) dan Handa (0877-1463-2192). 

Ads