Daftarkan Proposal Karya Anda ke Parade pertunjukan Seni Media Baru -->
close
Pojok Seni
12 June 2021, 6/12/2021 07:00:00 PM WIB
Terbaru 2021-06-12T12:00:00Z
event

Daftarkan Proposal Karya Anda ke Parade pertunjukan Seni Media Baru

Advertisement


pojokseni.com - Apakah Anda memiliki ide karya yang ingin dibagikan pada masyarakat luas, namun butuh dukungan? Anda bisa mempertimbangkan untuk mengikutkan proposal karya Anda ke Parade Pertunjukan Seni Media Baru 2021. Tentunya, pertunjukan yang dibuat dan direncanakan adalah pertunjukan dengan media baru yang bisa Anda buat secara pribadi, maupun bersama teman-teman di komunitas seni Anda.


Kreteria karya yang diajukan adalah "Ekspresi Budaya Melalui Media Baru". Karya pertunjukan tersebut mesti mengandung nilai budaya, kearifan lokal, atau kedaerahan, namun dikemas dalam bahasa yang lebih universal. Karya tersebut berdurasi maksimal 24 menit dan idenya komunikatif, serta memiliki kelayakan untuk nantinya paling lambat selesai di bulan September 2021.


Syarat Pendaftaran


Untuk mengikuti kegiatan ini, Anda mesti melengkapi syarat administrasi berikut ini.


  1. Formulir pendaftaran dengan melampirkan fotocopy KTP bisa diakses melalui tautan: bit.ly/paradesenimediabaru
  2. Lampirkan surat pernyataan orisinalitas karya, kekayaan intelektual dan distribusi karya.
  3. Proposal mesti dilengkapi dengan judul karya, latar belakang karya, sinopsis, konsep kreatif, referensi karya, time line produksi (dalam waktu 2 bulan), dan CV/portofolio pendaftar/grup.


Anda bisa mengajukan lebih dari 1 proposal, dan tim seleksi hanya akan memilih 6 proposal terbaik. Ke-6 proposal terpilih akan mengikuti kegiatan Inkubasi Kreatif secara daring di bulan Juli 2021. Ditambah lagi selama masa produksi 2 bulan (Agustus hingga September) Anda akan mendapatkan bantuan dana produksi, juga mentoring dari seniman berpengalaman. 


Jadi, tunggu apa lagi, silahkan kirimkan proposal dari ide terbaik Anda ke Sahabat Budaya, Dirjen Kebudayaan Kemendikbud RI. 

Ads