Berbagi Cerita Tentang Keluarga Ala Citra Kirana -->
close
Pojok Seni
16 April 2021, 4/16/2021 08:27:00 PM WIB
Terbaru 2021-04-16T13:27:50Z
Artikel Sponsor

Berbagi Cerita Tentang Keluarga Ala Citra Kirana

Advertisement

pojokseni.com - Siapa yang tidak kenal artis cantik berparas putih dengan keturunan sunda ini. Ia Citra Kirana merupakan artis kelahiran Ciamis, 23 April 1994. Ia anak dari pasangan Iwan Siregar dan Yanny Christina, dapatkan informasi selengkapnya seputar kisah merawat anak ala citra kirana dalam https://www.royalebysoklin.com/citra-kirana/ tidak hanya itu anda bisa juga mendapatkan penawaran khusus hanya dengan klik royalebysoklin.com


Citra Kirana menikah dengan aktor Rezky Aditya pada tanggal 1 Desember 2019. Perkawinan dilaksanakan dengan menggunakan adat Sunda. Istri Rezky Aditya itu saat ini tengah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 1 September 2020 lalu. Kini ia dan suami tengah berbahagia menikmati momen sebagai orangtua baru dari putranya yang bernama Keene Atharrazka Adhitya. 


Ciki juga sedang menikmati masa MPASI si kecil yang sedang aktif-aktifnya. Dengan si kecil yang sangat aktif terkadang membuat Ciki menjadi sering berkeringat, tapi ia tidak pernah mempermasalahkan itu, karena dengan menggunakan royale by soklin masalah bau akan cepat teratasi.


Setelah berhasil dengan ajang kontes Gadis Sampul yang diikutinya, banyak tawaran bermain sinetron didapatkannya. Citra Kirana pun mulai mengikuti casting untuk mendapatkan sebuah peran di dalam sinetron. khirnya Citra berhasil mendapatkan peran dalam sebuah sinetron pada usia 15 tahun. Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Janji Cinta bersama Raffi Ahmad, dan Citra Kirana berperan menjadi Cinta yang merupakan peran utama wanita. 


Pada dasarnya kemampuan akting Citra memang sangat bagus, berhasil di sinetron pertamanya menyebabkan banyak tawaran mengalir. Dua tahun kemudian pada 2009 Citra membintangi sebuah judul sinetron kembali di sebuah stasiun TV. Karirnya di bidang sinetron ini bisa dibilang sangat mulus, satu sinetron yang membuatnya menjadi sangat terkenal adalah Tukang Bubur Naik Haji. Sejak saat itu Citra Kirana menjadi salah satu artis yang sering menghiasi layar kaca.


Hingga saat ini citra kirana selaku brand ambassador Royale So Klin berbagai cerita bahwa teman-temannya sampai bingung karna ia selalu memiliki aroma harum pada bajunya dan mengira parfum yang ia gunakan merupakan parfum mahal, padahal Ciki hanya menggunakan satu produk pewangi pakaian yaitu Royale. 

Ads