Suzuki XL7 Berhasil Meningkatkan Penjualan Medium SUV -->
close
Pojok Seni
10 December 2020, 12/10/2020 02:15:00 PM WIB
Terbaru 2020-12-10T07:15:59Z
Artikel Sponsor

Suzuki XL7 Berhasil Meningkatkan Penjualan Medium SUV

Advertisement

Suzuki XL7 dari Suzuki Indonesia
Suzuki XL7 dari Suzuki Indonesia


Suzuki adalah perusahaan otomotif asal negeri Jepang yang sudah terkenal ke seluruh dunia termasuk juga di Indonesia.

Berkat berbagai macam produk Suzuki Indonesia yang berkualitas serta dengan harga jual yang sangat terjangkau, wajar saja jika banyak produk buatan Suzuki yang dinantikan oleh masyarakat Indonesia.

Salah satu produk yang banyak dilirik oleh masyarakat di Indonesia adalah Suzuki XL7 yang menjadi mobil medium SUV terlaris yang berhasil meningkatkan penjualan mobil Medium SUV di Indonesia.


Suzuki XL7 Berhasil Meningkatkan Penjualan Medium SUV



Semenjak pertama kali diluncurkan bulan Februari lalu, Suzuki XL7 memang selalu memberikan kontribusi yang positif entah dalam hal penjualan nasional Suzuki atau terhadap penjualan mobil kelas SUV Medium. Walaupun menjadi pemain baru di kelasnya, namun sejak pertama kali diluncurkan bulan Februari.

Hingga bulan Oktober ini, Suzuki XL7 sudah berkontribusi hingga sebesar 12% atau setidaknya sudah ada 7.405 unit yang terjual di pasar. Suzuki XL7 ini juga berhasil menarik minat konsumen sehingga bisa berkontribusi sebesar 15% terhadap wholesales dan juga 11% terhadap penjualan dari retail Suzuki sepanjang tahun ini.

Kehadiran dari Suzuki XL7 ini juga berhasil menjadi salah satu stimulus terhadap pasar otomotif yang semakin menghadirkan banyak sekali pilihan untuk konsumen.

Apalagi Suzuki XL7 ini datang sebagai mobil SUV unggulan, dengan slogan The New Extraordinary SUV tersebut berhasil diminati banyak masyarakat karena mempunyai desain luar yang gagah dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang canggih serta bisa menunjang pengalaman dalam berkendara yang pastinya akan menyenangkan.

Nah salah satu fitur canggih yang bisa menambah pengalaman berkendara adalah adanya fitur canggih Smart E-Mirror.

Dimana Smart E-Mirror ini bisa mengubah kaca spion di bagian tengah untuk diubah menjadi kamera belakang yang bisa membantu pengemudi ketika ingin memarkirkan kendaraanya.

Jadi selain memiliki tampilan yang gagah, Suzuki XL 7 ini sudah dilengkapi dengan kabin yang luas serta fitur canggih Smart E-Mirror yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Dimana adanya fitur inilah yang membuat banyak masyarakat tertarik untuk meminang Suzuki XL7.

Pasalnya dengan adanya fitur ini kita bisa mengubah kaca spion digital di tengah yang sudah dibekali dengan menggunakan dua kamera canggih yang berada di spion bagian tengah serta di bagian belakang dari mobil.

Selain bisa berfungsi seperti dashcam, fitur canggih ini juga bisa merekam aktivitas mobil dan juga bisa menangkap berbagai macam momen yang tidak terduga, meningkatkan kemampuan berkendara dan juga membantu pengendara ketika ingin parkir.

Bukan hanya itu saja, namun mobil buatan Suzuki Indonesia ini juga sudah dilengkapi dengan menggunakan fitur canggih lain yaitu adanya pedestrian protection, ventilated cup holder, audio system touch screen dengan ukuran 8 inch dan juga tampilan MID atau Multi Information Display yang sudah modern.


Promo Meriah Dari Suzuki





Guna meningkatkan penjualan, Suzuki Indonesia juga memberikan promo yang meriah. Dimana mereka menghadirkan berbagai macam penawaran yang menarik dan wajib dicoba untuk para pecinta Suzuki di Indonesia.

Dimana untuk konsumen yang ingin membeli Suzuki XL7 bisa memperoleh hadiah berupa Iphone 11 64 Gb atau juga bisa memilih iPad Pro Gen 3 Wifi dengan kredit 0% dan cukup mengeluarkan Dp 20 jutaan saja kita sudah bisa membawa pulang mobil canggih ini beserta hadiah yang bisa kita pilih tersebut.

Kontribusi dari penjualan Suzuki XL7 ini tentu saja menjadi bukti jika produk SUV buatan Suzuki ini banyak diminati oleh konsumen di Indonesia, apalagi untuk masyarakat yang mulai membutuhkan kendaraan tangguh namun juga dilengkapi dengan fitur yang lengkap.

Tentu saja pihak Suzuki Indonesia tidak lupa juga berterimakasih kepada para konsumen dan masyarakat yang masih mempercayai Suzuki XL7 ini sebagai salah satu mobil andalan keluarga Indonesia.

Suzuki juga akan selalu meningkatkan pelayanan dan juga produk yang dihasilkan oleh mereka agar bisa memuaskan hasrat dari masyarakat Indonesia, terutama untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang semakin kompleks ini.

Ads