Sambut Bulan Suci, Kebun Seni Bandung Gelar Munggah Menggugah -->
close
Pojok Seni
25 May 2017, 5/25/2017 11:27:00 AM WIB
Terbaru 2017-05-25T04:27:47Z
BeritaSeni

Sambut Bulan Suci, Kebun Seni Bandung Gelar Munggah Menggugah

Advertisement


pojokseni.com - Bulan suci Ramadhan ini menjadi momentum bagi Kebun Seni Bandung untuk menggelar kegiatan seni. Kali ini kegiatan seni yang digelar bertajuk Munggah Menggugah. Kegiatan tersebut digelar di Jalan Taman Sari no. 69 pada hari Rabu (24/5/2017). 

Ada banyak pertunjukan seni dalam gelaran ini. Tujuan dari digelarnya antara lain untuk menggugah rasa kebersamaan, keragaman dan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan. Hal ini berangkat dari keprihatinan terhadap keadaan bangsa terkini, yang terancam pecah karena hal tersebut. 

Acara ini mendapat antusias yang cukup tinggi dari sesama pecinta seni. Total ratusan seniman ikut dalam kegiatan tersebut menjadikan kegiatan ini begitu berkesan dan menghadirkan banyak penonton juga penampil. Acara ini didukung juga oleh Subdit. Seni Media, Direktorat Kesenian Kemendikbud.

"Beberapa penampil yang ikut serta dalam kegiatan ini antara lain Wayang Tavip, Kyai Matdon, Studio Tari Lena Guslina, Indonesia Gitar Community, Budi Cilok, Gusjur Mahesa, Irwan Jamal," ungkap ketua pelaksana, Koko Sundari. (ai/pojokseni)

Ads