Cinta Indonesia, Ini Rekomendasi Souvenir Miniatur Gamelan Murah -->
close
Pojok Seni
22 May 2017, 5/22/2017 04:14:00 AM WIB
Terbaru 2021-02-07T20:17:03Z
ArtikelBerita

Cinta Indonesia, Ini Rekomendasi Souvenir Miniatur Gamelan Murah

Advertisement


pojokseni.com - Miniatur gamelan, memiliki banyak fungsi bagi Anda. Selain bisa dijadikan pajangan rumah yang memberi kesan tradisional dan etnik yang bisa memperindah rumah Anda, miniatur gamelan juga bisa digunakan untuk mengajarkan anak Anda bermain gamelan, khususnya saron.

Nah, kali ini pojokseni.com merekomendasikan produk dari hasil kerajinan Jogjakarta. Produk yang direkomendasikan adalah Mainan Tradisional Miniatur Gamelan Gambang Anak yang bisa Anda gunakan untuk mengajari anak bermain saron.




Miniatur gamelan seberat 600 gram ini terbuat dari bahan besi sebagai bilah atau lempengan dan kayu. Bilah besi yang berjumlah 8 bilah ini juga menghasilkan nada seperti saron. Material besi yang digunakan juga berkualitas sehingga tidak gampang berkarat. 

Miniatur gamelan yang satu ini berukuran panjang 40 centimeter (cm), lebar 10 cm dan tinggi 13 cm. 
Salah satunya Mainan Tradisional Miniatur Gamelan Gambang Anak - 8 Bilah. Kelebihannya adalah bisa tetap dibunyikan sebagaimana gamelan pada umumnya, sehingga Anda bisa mengajarkan nada-nada pentatonik khas musik Jawa sejak kecil.

Hiasi rumah Anda dengan pilihan terbaik dan berbahan kualitas tinggi. Kayu dibuat dalam bahan kayu terbaik, sedangkan lempengannya juga merupakan lempeng besi. Saat menjadi hiasan rumah, tentunya siapa saja akan tertarik untuk mencoba mendengar bunyinya.

Anda bisa mendapatkan produk seberat 600 gram berukuran 40x10x13 cm ini dengan harga hanya Rp50.000 bila Anda membelinya lewat ikon di bawah ini (pembelian lewat Bukalapak)




Tunggu apa lagi, pesan sekarang dan jadikan nuansa etnik dari miniatur gamelan ini menghiasi rumah Anda. Untuk pemesanan langsung di Bukalapak, tinggal klik gambar di atas. Ingin souvenir miniatur gamelan yang lebih lengkap? Klik di pranala ini: Miniatur Gamelan Cantik dan Murah, Tertarik?

Ads