Hisap Ganja Habis Syuting, Pemeran "Rio" Sinetron Anak Jalan Diringkus -->
close
Pojok Seni
08 January 2016, 1/08/2016 12:05:00 AM WIB
Terbaru 2016-01-07T17:05:36Z
ArtikelBerita

Hisap Ganja Habis Syuting, Pemeran "Rio" Sinetron Anak Jalan Diringkus

Advertisement

pojokseni.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor muda yang sedang naik daun, Dylan Putra Allen (20). Aktor muda ini diringkus polisi di kawasan Jalan Ceger, Jakarta Timur usai Dylan melakukan syuting sinetron "Anak Jalanan" yang sedang booming saat ini. Dylan yang memerankan tokoh antagonis bernama "Rio" ini diringkus oleh jajaran Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Rabu (6/1/2016). 

Dijelaskan oleh Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Surawan pada hari Kamis (7/1/2016) bahwa penangkapan aktor muda ini bermula atas informasi yang diterima petugas, bahwa aktor muda ini serong mnghisap narkoba di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dari informasi tersebut, petugas segera mengawasi pelaku dan membuntutinya.

Dylan usai diringkus Polres Metro Jakarta Selatan
"Setelah diawasi, kita menangkapnya di kawasan Ceger," kata Surawan.

Sementara itu, informasi terhimpun pojokseni.com, bersama aktor muda berwajah bule ini juga ditemukan satu linting ganja yang dibungkus dengan kertas papir di dalam mobilnya. Lintingan ganja tersebut disembunyikannya di pintu bagian dalam sebelah kanan yang diakui oleh Dylan sebagai miliknya.

"Lintingan ganja tersebut dibungkus dengan kertas papir seberat 0,40 gram," jelas Surawan.


Dylan Putra Allen Carr, atau kerap juga disapa Dylan Carr ini adalah pemeran tokoh antagonis bernama Rio dalam sinetron Anak Jalanan. Dalam film tersebut, awalnya ia tergabung bersama Mondi di geng motor Srigala sebelum akhirnya keluar dan bergabung dengan geng motor black Cobra pimpinan Bang Kobar (Adji Pangestu). Belum jelas bagaimana nasib Dylan dan perannya di sinetron yang sedang booming saat ini tersebut. 

Sementara itu, Dylan mengaku sangat menyesal atas perbuatannya. Ia biasa membeli ganja perlinting seharga Rp 50 ribu. Ia meminta maaf kepada seluruh teman, keluarga dan penggemarnya.(@pojokseni)

Ads