Sempat Dicurigai Mirip Pelaku Kriminal, Band Burgerkill Selamat Lantaran Polisi di Jerman Penggemar Metal -->
close
Ikhsan Irianto
01 August 2015, 8/01/2015 10:45:00 PM WIB
Terbaru 2015-08-06T15:49:28Z
Berita

Sempat Dicurigai Mirip Pelaku Kriminal, Band Burgerkill Selamat Lantaran Polisi di Jerman Penggemar Metal

Advertisement
Band Burgerkill berfoto dengan polisi Jerman

pojokseni.com - Band Burgerkill bercerita di laman FB resmi mereka, bahwa band cadas ini nyaris saja ditahan polisi di Wacken, Gribbhohm, Jerman. Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (31/7/2015) pagi.
Saat itu, seperti yang dilansir laman Burgerkill Official, band metal pelantun "Tiga Titik Hitam" ini sedang dalam perjalanan menuju ke Supermarket di daerah tersebut. Tiba-tiba rombongan Burgerkill dihentikan polisi. Menurut Polisi, ada oknum yang dicurigai hendak bertindak kriminal yang gerak-geriknya mirip dengan rombongan band metal ini.

Ternyata, salah satu polisi adalah seorang penggemar musik metal (Metalhead) yang kerap menyaksikan Wacken Festival setiap tahun. Kebetulan, Burgerkill tercatat sebagai salah seorang bintang tamu di acara tersebut. Ketika personel band ini menjawab nama band mereka, polisi tersebut lanjut bertanya di panggung mana mereka akan pentas. Dan setelah dijawab, jawaban polisi itu begitu mengejutkan.

"Burgerkill, and we'll rock the headbanger stage!" jawaban polisi tersebut, seperti ditulis oleh Burgerkill Official.

Setelah itu, anggota Burgerkill dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan mereka.

"Akhirnya semua lancar, terima kasih pada selera musik kami yang sama dengan mereka (polisi
tersebut), yaitu Heavy metal!" tulis Burgerkill.

Band Burgerkill sendiri adalah band metal asal Bandung yang beranggotakan Vicky, Ebenz, Agung, Andris dan Ramdan. Menurut laman wikipedia, band ini pernah tampil satu panggung dengan band metal kelas dunia, antara lain ; The Black Dahlia Murder, As I Lay Dying, dan Himsa. Band ini juga berkerjasama dengan Xenophobic Records untuk mengedarkan album mereka di Australia. Band ini juga akan merilis album baru mereka, Venomous pada bulan Juni 2011. (@pojokseni)

Ads