Selamat Datang di Pojok Seni -->
close
03 August 2015, 8/03/2015 01:23:00 AM WIB
Terbaru 2015-08-26T18:01:19Z
Berita

Selamat Datang di Pojok Seni

Advertisement
Wadah Seni Nusantara

Situs teaterpetass.com telah beralih ke situs ini, pojokseni.com. Sebagai wadah seni nusantara, tentu saja pojokseni.com berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi seniman, dan penggiat seni di seluruh Indonesia.

Di situs ini ada beberapa kanal, yang tidak jauh berubah dari situs sebelumnya. 
Untuk kanal atas, terdiri dari Awal yang merujuk ke halaman awal. Tentang kami, yang merujuk ke profil singkat situs seni pojokseni.com. Pasang iklan merujuk ke halaman keterangan untuk memasang iklan di situs pojokseni.com. Terakhir tab kirim info event seni yang mengarah ke formulir untuk pengiriman data ke situs ini.

Selain itu, pembaca pojokseni.com yang terhormat dapat mengirim tulisan, mencari materi seni, membaca puisi dan lain sebagainya. Untuk itu, manfaatkan situs seni ini sebaik mungkin dan jadilah salah satu semangat untuk kemajuan seni di Indonesia.

Tentu saja, saran dan pendapat dari pembaca semua sangat kami butuhkan untuk kemajuan situs ini dikemudian hari. Kami menerima juga kritik dan saran yang berkaitan dengan bentuk, tulisan, atau hal-hal lain di situs ini. Selain itu, tentu kami berharap adanya dukungan dari pembaca sekalian.

Salam Hangat

Redaksi www.pojokseni.com



Hubungi kami :


 @pojokseni


Pojok Seni

Atau kirim email lewat form di sudut bawah situs ini

Ads