Hari Paling "Horor" 2015 (Bagi Jomblo) : Malam Minggu 14 Februari! -->
close
13 February 2015, 2/13/2015 01:46:00 PM WIB
Terbaru 2015-02-13T06:46:42Z
Artikel

Hari Paling "Horor" 2015 (Bagi Jomblo) : Malam Minggu 14 Februari!

Advertisement

by @teaterpetass

Bagi para Jomblo, mungkin hari yang paling "horor" di tahun ini adalah tanggal 14 Februari yang kebetulan sangat tepat jatuh pada hari Sabtu. Bisa dibayangkan bagaimana malam minggu di hari valentine?
Berikut, kami membagi tips untuk melewati "malam horor" tersebut bagi para Jomblo:

1. Throw away your television!

Jangan menonton teve pada malam itu, karena semua stasiun teve pasti akan menayangkan adega "menyeramkan" bagi para Jomblo. Apalagi, yang anda tonton adalah film korea atau India yang sudah pasti penuh adegan "horor". Bagi awak teaterpetass.com sendiri, apabila berada dalam posisi Jomblo, maka kami akan menghabiskan malam tersebut dengan cara latihan teater atau mungkin menulis sastra. Kalian bisa cari yang lebih menyenangkan bagi kalian.

2. Stop Listening the love song!

Mendengarkan lagu metal, reage, rock atau jazz lebih menarik. Meskipun terkadang liriknya tentang cinta, tetapi coba lebih resapi ketukannya, melodinya, atau dentuman bassnya. Niscaya, hati jadi tenang. Kalau itu tidak berhasil, coba dengar lagu Goyang Dumang milik Cita Citata. #rekomendasingawur

3. Burn all your newspaper!

Mulai dari pagi, usahakan jangan baca berita. Apalagi, berita selebriti. Dijamin, kisah-kisah "horor" mereka di tanggal 14 Februari tersebut akan membuat bulu kuduk anda berdiri. Sebaiknya, tinggalkan saja dulu.

4. Turning off your smartphone!

Nah, di beranda Facebook, atau timeline twitter, atau mungkin status rekan-rekanmu di BBM akan menyakitkan kepala. Mereka akan saling mengucapkan, upload foto mesra, tukaran kado, janjian ketemuan. Mungkin yang lebih mengerikan, kalau Raisa, atau Chelsea Islan ikut-ikutan upload foto mesra, nah! Matikan saja smartphone mu untuk satu hari, selain hemat baterai juga menghemat penggunaan kuota. Terpenting, tidak menyuguhkan adegan "menyeramkan".

5. Cuek!

Ini cara yang paling ampuh. Bahkan, bisa dikatakan dengan cara terakhir ini, empat cara diatas juga tidak perlu dilakukan. Cuek saja, untuk apa peduli sangat dengan hari valentine. Toh, dunia masih berputar dan matahari masih bersinar.

Sebelumnya,  kami tidak dalam posisi untuk membeberkan "hukum merayakan" hari Valentine. Karena, situs ini adalah situs seni.

Ads