Pertunjukan Teater musikal : Universitas orang-orang mati teater Piktorial -->
close
28 January 2015, 1/28/2015 01:01:00 AM WIB
Terbaru 2015-01-27T18:02:23Z
event

Pertunjukan Teater musikal : Universitas orang-orang mati teater Piktorial

Advertisement

Pertunjukan teater musikal : Universitas Orang-orang mati oleh Teater Piktorial

Pengantar :

oleh Irwan Jamal

Pertunjukan teater ini dibawakan dalam sebuah desain teater musikal yang banyak mengemas peristiwa dalam jahitan koreografi tari dan elemen musik. 

Pertunjukan ini sendiri berkisah tentang ritual pembunuhan yang dilakukan oleh seorang Profesor terhadap para ilmuwan dari universitas -universitas, yang diyakini olehnya sudah tidak lagi mampu menyelesaikan masalah-masalah mendesak. Ilmuwan tersebut dianggap telah memporak porandakan kehidupan manusia dan tersesat kepada penciptaan ilmu yang berjalan ke arah yang salah, yaitu kepada penghancuran dunia. 


Teater ini dibawakan dalam sebuah desain teater musikal yang banyak mengemas peristiwa dalam jahitan koreografi tari dan musik.
Kisah ini adalah sebuah kisah simbolik. Ketika perang usai, seorang Profesor berkesimpulan bahwa sebagian besar universitas adalah pelaku yang telah menciptakan kehancuran pada perang karena ilmuwan-ilmuwannya belajar dan kemudian menggunakan ilmunya untuk menghancurkan dunia. Profesor berpendapat bahwa universitas dan para ilmuwan akan kembali menjadi sumber ancaman bagi masa depan dunia. Maka kemudian Profesor bertekad menghancurkan universitas-universitas dan membunuh para ilmuwannya. Profesor mendatangi sebuah bangunan universitas yang hancur karena perang. Profesor bersama mahasiswa-mahasiswa yang mati kembali menunggu di universitas orang-orang mati ciptaan mereka. Mereka menunggu apakah universitas yang tercipta kemudian ini adalah juga universitas penghancur?
Jangan lupa saksikan : Pertunjukan Pertama
Tanggal : Rabu, 4 Februari 2015 Waktu : Sesi I : 15:30 s/d Selesai Sesi II : 19:30 s/d Selesai Pertunjukan Kedua
Tanggal : Kamis, 5 Februari 2015 Waktu : 19:30 s/d selesai Tempat
GK Sunan Ambu STSI ( Sekolah Tinggi Seni Indonesia ) Bandung Jl Buah Batu No 212, Bandung. Harga Tiket Masuk (HTM) : Rp 15.000 
On The Spot (OTS) : Rp 20.000
Kontak PenjualanJihan Az-Zahra AgnelHP :08180991716PIN : 758A4E0B

Ads